Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Tokoh Masyarakat

Serang – Kanit Binmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Ipda Sahroni Melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh masyarakat dan warga masyarakat guna berikan pesan – pesan kamtibmas pada Senin (21/08/2023).

Pada kegiatan sambang dan dialogis tersebut, Ipda Sahroni menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh masyarakat maupun warga masyarakat di Desa Tajusari untuk mengajak mendukung tugas – tugas Polisi.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Waringinkurung untuk selau menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Polri.

Selanjutnya Kapolsek juga menghimbau kepada tokoh masyarakat dan masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian tetap waspadai juga faham radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa, ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …