Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Hadiri Undangan Hajatan Pernikahan

Bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot selalu hadir dalam kegaiatan masyarakat. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Luhur Polsek Kasemen Polresta Serkot Briptu Danang laksanakan Pengamanan hiburan dalam rangka hajatan warga masyarakat desa binaanya, Selasa (11/07/2023)

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, “Kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Luhur tersebut merupakan bagian dari tugas, serta upaya mendekatkan dan hadir di tengah warga Masyarakat desa binaanya”.

Dalam kegiatan Pengamanan tersebut bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot berikan himbauan kamtibmas kepada pemangku hajat serta warga masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas.

Dengan kegiatan sambang seperti ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta masyarakat semakin mendapatkan rasa aman dan nyaman di lingkungannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …