Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat, Brimob Polda Banten Lakukan Patroli di Wilkum Polres kota Serang

Brimob Polda Banten terus aktif gencarkan giat patroli untuk menjaga kamtibmas diwilayahnya masing-masing. Seperti yang tengah dilaksanakan oleh Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan Patroli Harkamtibmas di wilayah Kota Serang pada Minggu (23/07)

Kali ini patroli dilaksanana dilokasi Ciracas dan Cipare, Dengan senyum, salam dan sapa kepada Warga sekaligus memberikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menjelaskan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga sekitar. “upaya pencegahan ini terus kami lakukan dengan memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk mencegah berbagai tindak kriminal karena itu untuk selalu waspada akan tindak kriminal dan apabila terjadi hal hal yang mencurigakan agar segera lapor ke pihak keamanan terdekat,” ujar Dede.

Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan, diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Melalui kegiatan ini juga mengajak warga sekitar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Tutupnya.

Terakhir Kombes Pol Dede Rojudin berpesan, apa bila melakukan patroli diharapkan dapat memberikan himbauan serta nasehat kepada masyarakat dengan baik dan humoris kepada masyarakat, agar mereka juga bisa menerimanya dengan baik. “Patroli ini sudah merupakan tugas rutin kepolisian khususnya Brimob untuk dapat menjaga keamanan dan ketertibah di daerah,” tutup Dede.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …