Bersama Tiga Pilar Duduk Bareng Sambil Memberikan Pesan Kamtibmas Ke masyarakat Wilkum Polsek Carenang

POLRES SERANG – Upaya menjaga situasi Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Brigpol Nurul Bersama Bhabinsa Koramil Carenang Koptu Arif dan Kepala Desa Cakung H Arsawi melaksanakan Program Commander Wish Kapolres Serang yaitu BELUK SAMAN (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Serta Serang Yang Aman) dengan 3 Pilar Bhabinsa,Bhabinkamtibmas Dan Kepala desa, Rabu (06/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Brigpol Nurul Bersama Bhabinsa Koramil Carenang Koptu Arif dan Kepala Desa Cakung H Arsawi melaksanakan Program Commander Wish Kapolres Serang yaitu “BELUK SAMAN” dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi guna menjaga kamtibmas di masyarakat, Adapun kegiatan tersebut di lakukan di Kantor Kecamatan Binuang berikan pikiran dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan cara Memberikan Himbauan Kepada Masyarakay Desa Cakung.

Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu BELUK SAMAN merupakan wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, Desa dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Binuang, Ujar Brigpol Nurul.

Dalam Kesempatan Terpisah Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E Mengatakan Program BELUK SAMAN (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Serta Serang Yang Aman) bersama 3 pilar yang di terjemahkan oleh anggota Polsek Carenang dengan cara bersilaturahmi dengan warga di wilayah hukum Polsek Pontang. Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin laksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas Kamtibmas  yang aman di wilayah Polsek Carenang.Tutup Kapolsek Carenang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …