Bhabin Polsek Ciruas Kerja Bhakti Dengan Warga Desa Kepandean Persiapan LKABA Kecamatan Ciruas

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten laksanakan sambang sekaligus silaturahmi ke desa Kepandean kecamatan Ciruas kabupaten Serang, Rabu (30/08) pukul 09.00 Wib.

Brigpol Rido Asep Setiawan sebagai Bhabin desa Kepandean, sambang sekaligus Kerja Bhakti bersama warga kampung Priman untuk persiapan Lomba Kampung Bersih Aman (LKABA) Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

Hal ini merupakan upaya Polri mengedepankan Bhabinkamtibmas hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membina dan sambung silaturahmi dengan warga, tokoh agama, tokoh daerah dan tokoh masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik.

Disela – sela obrolannya di lokasi Kerja Bhakti kampung Priman, Rido menyampaikan pesan Kamtibmas untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, dengan Siskamling dan Ronda.

“Mari bersama-sama kita jaga situasi yang tertib, aman dan nyaman, apabila terjadi perselisihan antar warga segera musyawarahkan”, kata Rido

Menindak lanjuti Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H., “BELUK SAMAN” jalin sinergi Forkopimda dan element masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas mengajak Element Masyarakat 3 (tiga) Pilar untuk mendatangi dan berdialog serta mengedukasi masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Brigpol Rido ingatkan warga agar tetap waspada dengan kejahatan Curat, Curas, Curanmor dan Narkoba, tawuran serta geng motor.

“Apabila mengalami keadaan darurat segera lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110, hindari main hakim sendiri”, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …