Jaga Kondusifitas Tempat Usaha di Malam Hari, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Ke PT Pokhpand

Guna menjaga situasi yang tetap kondusif di tempat usaha, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan patroli di malam hari ke PT Pokhpand di Desa Lebakasih, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan sambang yang di laksanakan oleh anggota Polsek Curugbitung yang piket dan di sambut baik pihak keamanan dari PT Pokhpand atau security yang berjaga dikarenakan hal tersebut pihak PT Pokhpand merasa aman dan nyaman serta di terayomi dengan hadir nya Anggota Polsek Curugbitung saat berpatroli.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Tadi malam anggota piket melaksanakan patroli ke tempat usaha di malam hari ke PT Pokhpand di desa Lebakasih guna memastikan situasi di tempat tersebut tetap kondusif baik dari situasi Kamtibmas maupun dari segi keamanannya.” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mencegah aksi pencurian dan C3 di tempat usaha pada malam hari.” Jelas Hendro.

“Patroli tadi malam ke PT Pokhpand alhamdulilah situasi masih terpantau aman dan kondusif, pada saat di lokasi juga personil yang melaksanakan patroli tidak menemukannya suatu tindak pidana baik itu pencurian, kekerasan maupun yang lainnya.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …