Bhabinkamtibmas Desa Ciinjuk Polsek Cadasari Hadiri Pengajian Rutin Di Desa Binaannya

untitled

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cadasari – Bhabinkamtibmas Desa Ciinjuk polsek cadasari Bripka Sam’un memberikan Binluh kamtibmas dalam acara pngajian rutin yang bertempat di masjid jami alhidayah kampung sarabaya Kecamatan Cadasari, Minggu (31/12/2017) pukul 10.00 wib.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ciinjuk Bripka Sam’un sebagai bentuk kebersamaan untuk mempererat tali Silaturahmi dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah binaanya, sesuai dengan apa yang diarahkan Kapolsek Cadasari AKP ASARI, S.I.P, M.H, bahwa Bhabinkamtibmas wajib hadir dalam setiap kegiatan di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berpesan pada pengajian ini merupakan ajang silaturahmi dan saling mengenal, dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman agar kepada para orang tua agar lebih peduli terhadap putra/i yang masih usia remaja agar terhindar dari Miras, judi dan narkoba.

“Mari kita tingkatkan keimanan kita, saling menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama” Tutur Bripka Sam’un Bhabinkamtibnas Desa Ciinjuk.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …