Bhabinkamtibmas Desa Lembangsari Polsek Rajeg Polresta Tangerang Sambang Desa Binaannya


Rajeg | Bhabinkamtibmas Desa Lembangsari Polsek Rajeg Polresta Tangerang Bripka Yeni Kurniawan melaksanakan sambang atau program Door to Door System kepada Saudara Aji di Perum Puri Rajeg Desa Lembangsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (11/01/2022) malam.

Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiatan sambang DDS atau Door To Door System sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Bripka Yeni Kurniawan dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan DDS merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa lewat DDS, Kami Selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat Desa Lembagsari agar turut serta membantu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif” Ujar Bripka Yeni Kurniawan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Rajeg Akp Nurjaman, S.H. menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.” Ujarnya

Dan tentunya untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas imbau warganya agar selalu taati Protokol kesehatan terutama menggunakan masker.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …