Bhabinkamtibmas Desa Rancabango Polsek Rajeg Laksanakan Giat Gotong Royong Bersihkan Saluran Air Bersama Warga Binaan

Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Aipda Ahmad Adinata Bhabinkamtibmas Desa Rancabango bersama warga binaan, melaksanakan kegiatan Gotong Royong membersihkan Saluran Air.

Kegiatan tersebut, dilakukan di wilayah Kampung Cipaniis RT 014 RW 04 Desa Rancabango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Rabu (23/11/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menuturkan, kegiatan tersebut wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga terbebas dari ancaman banjir dan penyakit.

“Dengan membersihkan selokan, maka saat musim hujan air dapat berjalan dengan lancar tanpa ada genangan dan sumbatan serta masyarakat bisa hidup sehat dan bersih”. Ujar Kapolsek Rajeg.

Lebih lanjut Kapolsek Rajeg mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg selalu menjaga Kamtibmas diwilayah binaanya, termasuk dalam hal menjaga kebersihan lingkungan, agar terciptanya rasa kenyamanan dan lingkungan bersih dan Asri diwilayah binaan Bhabinkamtibmas tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Aipda Ahmad Adinata Bhabinkamtibmas Desa Rancabango ini.

“Dalam tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas diharuskan tetap menjalin koor yang baik terutama dengan Babinsa dan pihak Desa supaya tercapainya satu tujuan yang mulis yaitu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan”. Tandas Kapolsek Rajeg.

Sementara itu, Aipda Ahmad Adinata Bhabinkamtibmas Desa Rancabango di sela-sela kegiatanya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Binaan agar bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing. Serta memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19.

“Laporkan kepada kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas yang akan atau sedang terjadi di lingkungan tempat tinggal”. Tutup Aipda Ahmad Adinata.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …