Bhabinkamtibmas Desa Sukabares, Bersinergi Dengan Perangkat Desa jaga Kamtibmas

POLRESTA SERKOT _ Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Bripka Sandy Apriansyah melaksanakan kegiatan sambang desa sukabares sebagai upaya bersama menciptakan sitkamtibmas tetap kondusif, Selasa (14/03/2023).

Sebagai salah satu bentuk bersinergi antara Polri dan perangkat desa dalam upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas wilayah adalah dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah – tengah warga masyarakat.

Kegiatan sambang dan patroli ini bertujuan untuk memonitor situasi dan memperoleh informasi serta menjalin kedekatan dengan warga masyarakat binaannya.

Setiap sambang yang dilakukan pesan – pesan kamtibmas selalu disampaikan kepada warga agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban, menjelang pelaksanaan pentahapan Pepres 2024 agar tidak mudah terprovokasi berita hoax di media sosial dan selalu menjaga persatuan antar warga.

Disamping itu, adanya cuaca ekstrim akhir – akhir ini, agar tetap waspada timbulnya bencana alam seperti adanya Pohon tumbang, tanah longsor dan tersambar petir.

Ditempat terpisah Kapolsek Waringinkurung AKP Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan bahwa kegiatan sambang desa rutin dilaksanakan sebagai bentuk bersinergi dalam membantu menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat secara bersama dengan aparatur pemerintahan desa.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …