Bhabinkamtibmas Patroli dialogis sampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat

Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Warung Jaud Brigpol Nurdin sambang dan patroli dialogis warga binaan, Sabtu (30/07/2022)

Bertempat di Kampung Sadiah Kelurahan Warung Jaud Bhabinkamtibmas Kelurahan Warung Jaud melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli dialogis berjumpa dengan warga yang sedang berkumpul.

Dalam kesempatan itu Brigpol Nurdin menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar menjaga keharmonisan di lingkungan tempat tinggalnya sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya.

Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Brigpol Nurdin juga selalu mengingatkan warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran virus corona covid 19, dengan cara selalu mengunakan masker cuci tangan di air mengalir dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan mobilitas warga.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana S.H mengatakan ” kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas.”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …