Patroli Harkamtibmas Dialogis Bersama Warga Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Di Kampung Ciputri

Dalam rangka menjalin silaturahim dan memelihara keamanan dan ketertiban warga masyarakat di Kampung Ciputri Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Anggota Polsek Kasemen Bripka Aris dan Briptu David patroli dialogis bersama warga masyarakat Kelurahan Banten kecamatan Kasemen Kota Serang, Sabtu (30/07/2022)

Patroli dialogis di lakukan di pemukiman padat penduduk maupun di sepanjang jalan yang sepi dianggap rawan perampasan maupun rawan kecelakaan, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Setiap hari, kami turun ke desa dalam rangka tugas patroli dialogis serta memberi himbauan Kamtibmas, guna untuk mengantisipasi 3C [curat, curas dan curanmor] “ungkap Bripka Aris.

Keamanan dan ketertiban masyarakat di desa bukan saja tugas Polri, tetapi itu semua tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara. Berlakukan tamu wajib lapor 1X 24 jam ke RT/RW. Apabila warga masyarakat mengetahui orang yang mencurigakan segera laporkan ke RT/RW/Bhabinkamtibmas yang berada di desa. “Ucap Bripka Aris.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …