Kapolsek Mancak Ikuti Gelar Operasional Bidang Bin Ops Polres Cilegon Polda Banten TA 2023

Cilegon – Dalam rangka analisa dan evaluasi situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Cilegon Polda Banten, Kapolsek Mancak turut hadir bersama para Pejabat Utama (PJU) dan jajaran Kapolsek/Kanit lainnya dalam kegiatan Gelar Operasional Bidang Bin Ops Polres Cilegon Polda Banten TA. 2023. Selasa (18/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa bersama para jajaran Kanit Polsek Mancak, menghadiri kegiatan tersebut di atas sebagai sarana untuk turut serta memonitoring situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polres Cilegon Polda Banten, terutama di periode bulan Mei dan Juni 2023.

Bertempat di aula serba guna Polres Cilegon Polda Banten, Senin (17/07), kegiatan Gelar Operasional Bidang Bin Ops tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres dan Wakapolres Cilegon Polda Banten TA. 2023, dalam berbagai paparan yang disampaikan bahwa situasi kamtibmas secara umum terpantau kondusif, namun tetap ada penekanan dalam pelaksnaan tugas di antaranya terkait kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) sebagai antisipasi maraknya berandal dan kejahatan jalanan yang menyebabkan keresahan di tengah masyarakat, selan itu juga diperintahkan kepada seluruh jajaran Polsek Polres Cilegon Polda Banten untuk terus mapping dan menjaga situasi harkamtibmas di wilayah hukumnya masing – masing menjelang tahun politik di 2024, “Papar Asep Gundara YSE.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menegaskan bahwa hasil dari kegiatan tersebut di atas nantinya akan disampaikan kepada seluruh jajaran personelnya terkait atensi dan arahan dari pimpinan untuk dilaksanakan sehingga semakin amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …