Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Berikan Pesan Kamtibmas Di Acara Gerebek Kampung Yamaha

img_20180105_212524

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Bripda Syiffa , menghadiri acara lomba Gerebek kampung Yamaha yang diselenggarakan oleh Dealer Pusaka Abadi Motor Pandeglang di halaman kantor Desa Banjar, Sabtu (30/12)

Pada Kesempatan kali ini Bripda Syiffa hadir pada acara Lomba Kampung Yamaha dalam rangka memyambut tahun baru,acara tersebut bertujuan agar para pemuda lebih kreatif dan mencintai kampungnya sendiri, untuk sementara acara berlangsung meriah dan aman.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan binmas serta pesan pesan motivasi “Selamat berlomba untuk para peserta dan ikuti aturan yg telah di dibuat panitia dan mari kita ikuti acara ini dengan tertib” kata bripda syiffa.

Dimana ini adalah salah satu harapan Kapolsek Banjar AKP Reni agar setiap anggota Polsek Banjar dapat ikut berperan aktif di lingkungannya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif serta terciptanya hubungan yang baik dengan masyarakat.

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …