Bhabinkamtibmas Polsek Baros sambangi penggilingan padi Di Desa Sindangmandi

POLRESTA SERKOT – Bhabinkamtibmas Desa Sindangmandi Polsek Baros Polresta Serkot Bripka M. Nur Iskandar melaksanakan sambang ke tempat penggilingan padi di Kp. Cisindang Ds. Sindangmandi Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Senin (21/11/2022) Siang.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bripka Iskandar berdialog dengan pemilik dan warga yang bekerja di penggilingan padi tersebut menanyakan perkembangan situasi keamanan dilingkungan sekitar serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan 3C ( curas, curat dan curanmor ) sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Anggota Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan kepada pemilik penggilingan padi agar jangan sampai melakukan pengoplosan beras yang dapat merugikan konsumen dan akan menimbulkan kerawanan .

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP menyampaikan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baros merupakan salah satu bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat, dan anggota Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri sehingga harus hadir ditengah-tengah masyarakat,” jelas AKP Wahyu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …