Bhabinkamtibmas Polsek Baros Sambangi Penjual Ayam Potong di Desa Binaan

POLRESTA SERKOT – Bhabinkamtibmas Desa Sukaindah Polsek Baros Bripka Adie Farouq Aulady berikan himbauan kamtibmas kepada penjual ayam potong yang disambangi di Kp. kadu Kempong Ds. Sukaindah Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Senin (21/11/2022) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Adie menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yakni agar tidak menjual ayam potong jenis ayam tiren.

Sementara itu Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa kegiatan sambang ini rutin dilakukan, disamping untuk menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat juga di manfaatkan untuk menyerap aspirasi dan informasi yang berkembang di masyarakat.

“Diharapkan dengan sambang kepada segenap Lapisan Masyarakat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas seluruh komponen yang ada di masyarakat dapat berperan aktif untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan masing masing,” ujar AKP Wahyu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …