Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Eka Trisna melaksanakan sambil patroli sekaligus sambang warga dengan memberikan pesan pesan kamtibmas di simpang terminal Bayah desa Bayah Barat, kecamatan Bayah, kabupaten Lebak,  Minggu, (07/04/2024).

Kali ini kegiatan sambil patroli dan sambang di simpang terminal Bayah dengan menyasar warga yang bertempat di desa Bayah Barat Kecamatan Bayah dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Eka Trisna memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga tersebut.

“Untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan ramadhan ini dan aktifkan kembali Satkamling di lingkungan masing masing guna mencegah terjadi tindak kriminalitas, “ucap Brigadir Eka.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham S.Pd mengatakan, “bahwa kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak dengan melaksanakan patroli sambang dengan berpatroli juga di wilayah Kecamatan Bayah dan menghimbau kepada warga untuk aktifkan kembali Satkamling di masing masing wilayah ataupun perkampungan perkampungan dan juga selalu waspada pada saat memarkir kendaraan jangan lupa untuk dikunci ganda”.

Lebih lanjut Kapolsek Bayah Polres Lebak sambang ini dalam rangka menjaga Harkamtibmas guna mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bayah selama bulan ramadhan.

About admin

Check Also

Bincang bersama security Komplek

Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten bincang sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas Security …