Gatur Lalin, Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Laksanakan Strong Point Sore

KABUPATEN SERANG – Kapolsek Jawilan Polres Serang IPTU Jonathan M Sirait, S.Tr.K,. dengan memerintahkan anggotanya yaitu Bripka Ataufik dan Bripka Jaenal AW untuk melaksanakan patroli dan strong point pagi di tempat-tempat rawan kemacetan dan juga tindak kejahatan di Jalan Raya Cikande Rangkasbitung tepatnya di depan PT Citra MH Ds. Kareo, Kecamatan Jawilan, Senin (04/12/2023).

Kegiatan patroli ini sebagai bentuk antisipasi kerawanan pagi hari akan terjadinya kemacetan dan tindak kriminalitas terutama kejahatan jalanan yang menyasar pengguna jalan, maupun warga yang beraktifitas.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,.S.I.K,.M.H,. Melalui Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait,.S.Tr.K,. menuturkan bahwa kegiatan patroli Strong Point ini rutin dilaksanakani giat Program Kapolres Serang *COMMANDER WISH KAPOLRES SERANG* “Gema Cidurian Silat Golok point 1” Hadirnya polisi pada jam-jam rawan kemacetan.

“Dengan kehadiran kami (Polri) saat warga beraktivitas, dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang melintas jalan/perlintasan tersebut adapun sasaran Strong point menciptakan KAMTIBCAR LANTAS,”tambah Kapolsek.

Lebih lanjut, “Dalam patroli kali ini juga petugas melaksanakan pemantauan kawasan tempat keramaian jalan raya dan antisipasi 3C, meningkatkan kewaspadaan, menjaga keamanan lingkungan kerja dan juga memberi himbauan agar tetap mentaati rambu rambu lalu lintas saat berkendara surat surat dan kelengkapan kendaraan agar dilengkapi serta adanya suatu gangguan keamanan lainnya agar selalu tercapai situasi kondusif,” pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …