Upaya Dekatkan diri dengan masyarakat, personel Polsek Kasemen polresta serkot polda banten Rutin lakukan Patroli Dialogis.

POLRESTA SERKOT_Anggota unit Patroli Kepolisian Sektor Kasemen Resor Kota Serang Kota Bripka Taufiq dan Bripka Rendi melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah hukum Kecamatan Kasemen Kota Serang, Rabu (21/06/2023)

Patroli dialogis ini sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar khususnya tempat-tempat rawan pencurian

Serta bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto,S.I.K., M.H., M.I.K . melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan dengan kegiatan tersebut upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat di desa bisa langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

”Dalam kegiatan tersebut, Polsek Kasemen selalu menyampaikan himbauan-himbauan tentang kamtibmas dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat,” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …