Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Hadiri Pembagian BLT Dana Desa Bulan Ke-4, 5 Dan 6 Desa Beberan Kecamatan Ciruas

IMG-20230808-WA0105

Serang – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ke 4, 5 dan 6 Tahun Anggaran 2023 hari ini berlangsung di desa Beberan kecamatan Ciruas kabupaten Serang, Selasa (08/08/23) pukul 15.00 WIB.

Kegiatan pembagian BLT DD berlangsung di aula kantor desa Beberan dan dihadari Kepala Desa Beberan, Pendamping Desa, BPD Desa Beberan, Bhabinkamtibmas dan para Ketua RT Se-desa Beberan.

Kepala Desa Beberan H. Haerudin, S.E mengatakan, “Jumlah penerima BLT DD desa Beberan yang dibagikan sekarang ini sebanyak 52 KPM, harapan kami agar penerima BLT dana desa ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya”.

Pembagian BLT Dana Desa tahun Anggaran 2023 bulan April sampai dengan bulan Juni dibayar secara rapel sebesar Rp. 900.000 per KPM, dengan rincian perbulan per KPM mendapat BLT sebesar Rp. 300.000.

Bhabinkamtibmas Bripka Gun Gun menghimbau warga penerima agar menunjukan Kartu Keluarga asli dan e-KTP asli sebagai syarat pengambilan serta menghimbau untuk berlaku tertib demi keamanan dan kelancaran acara pembagian BLT ini, sambungnya.

Selanjutnya, Bhabin mengingatkan warga agar tetap waspada dengan aksi kejahatan khususnya Curas, Curat, Curanmor, Apabila warga mengalami keadaan darurat segera lapor ke Polsek terdekat atau dengan menghubungi Call Center Kepolisian 110.

Pembagian BLT DD bulan Ke 4, 5 dan 6 Tahun Anggaran 2023 desa Beberan Ciruas kecamatan Ciruas berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …