Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadiri Rapat Musrenbang

Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bripka Hafitzal Menghadiri Pra Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( MUSRENBANG) untuk membahas usulan usulan prioritas yang akan di anggarkan pada tahun 2022 di Aula Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Kamis (25/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas akan selalu mendukung dan melakukan pendampingan pada seluruh program yang sudah diputuskan dalam musrenbang agar berjalan sesuai yang di inginkan oleh masyarakat”.

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada kegiatan Pra Musrenbang ini dihadiri oleh Lurah Warnasari, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, para tokoh masyarakat, dan warga masyarakat sekitar 20 orang,terang Kapolsek.

Dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan tersebut, Bripka Hafitzal menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban, Selain itu berharap program program yang nantinya disusun bisa berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warga masyarakat Kelurahan Warnasari.

“Semoga program yang disusun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, terang Bhabinkamtibmas, ungkapnya.

Dalam Pra Musrenbang ini membahas prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan, Musrenbang sebagai perencanaan kegiatan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan dalam RPJM kelurahan serta usulan usulan anggaran tahun 2022,” terang Bripka Hafitzal.

Bhabinkamtibmas pada pelaksanaan Pra Musrenbang kali ini, selalu memberikan himbauan kepada undangan yg hadir, menyikapi situasi pandemi covid 19 yang belum berakhir, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi dan interaksi,tutup Bripka Hafitzal.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …