Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Melaksanakan Sambang Door To Door System

Cilegon – Demi Terciptanya Kondisi Kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Sambang Door To Door System (DDS), Selasa (30/11/2021)



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si menjelaskan bahwa Kegiatan Sambang atau Door to Door System (DDS) Rutin dilaksanakan setiap hari Oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon dalam rangka Tugas Kepolisian untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Kepada Masyarakat, dan menjalin Silahturahmi serta termonitornya situasi kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak denok Polsek Ciwandan Polres Cilegon Aipda Yudi Setiawan melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Masyarakat lingkungan Grand Sutra RT. 018 RW. 006 Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.


Aipda Yudi Mengatakan Kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

Kegiatan sambang dan dialogis ini adalah sebagai salah satu wujud kemitraan sekaligus mengajak semua potensi yang ada di masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas. Diharapkan dengan adanya kemitraan dapat bekerjasama serta akan terjalin hubungan yang baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif,tutup Yudi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …