Lagi – lagi !!! Bhabinkamtibmas Polsek Petir Mendapatkan Penghargaan Personel Yang Berprestasi Dari Kapolres Serang

Bhabinkamtimas Polsek Petir Briptu Ahmad Sali Rawana. SH mendapatkan penghargaan personel yang berprestasi dari Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., M.H. yang diupacara dalam Pemberian Penghargaan di Mako Polres Serang. Senin (21/11) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. S.H., M.H. menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas Briptu Ahmad Sali Rawana. SH mendapat penghargaan sebagai personel berprestasi di Polres Serang karena mendapatkan Juara Favorit I Lomba Manajemen Citra Kategori Hero di Posko Presisi Mabes Polri, dengan membuat konten – konten kreatif yang publikasikan melalui *”Polisi Pedesaan”* Medsos Bhabinkamtibmas tersebut.

“Kapolres Serang selaku inspektur upacara memberikan amanat bahwa penghargaan diberikan atas dedikasi dan loyalitas personel Polres Serang khususnya Bhabinkamtibmas yang telah berperan aktif dan membina lingkungan desa binaannya serta memberikan opini positif bagi institusi Polri”, ujarnya

“Pemberian penghargaan diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan juga untuk menumbuhkan motivasi kerja bagi anggota yang lain, karena pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pimpinan, yang kemudian akan berdampak pada pembinaan karier anggota. Pada akhirnya, hal ini dapat menunjang dalam penambahan point penilaian sistem informasi penilaian kinerja atau SIPK”, ucap Kapolsek.

“Semoga dengan pemberian Penghargaan dari Kapolres Serang dapat memotivasi bagi Anggota yang lain dalam meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas pengabdian dan pelayanannya kepada masyarakat”, tuturnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …