Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Bersama Babinsa Sambangi Satpam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Gabus Polsek Kopo Polres Serang Brigpol Dicky melaksanakan kegiatan sambang Pos Satpam PT. Dystar Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Sabtu (04/11/2023).

Pada sambang kali ini Bhabinkamtibmas Brigpol Dicky melaksanakan Program Kapolres Serang point Ke – 2 Si Jagur (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran) sambang Satpam untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta keamanan di lingkungan Perusahaan.

Untuk mencegah kejahatan pencurian dan kejahatan lainnya khususnya di Perusahaan, Bhabinkamtibmas Brigpol Dicky melaksanakan sambang dan kunjungan kepada Satpam dan menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan di area Pabrik, apabila ada yang mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas.

Satpam yang berjaga pada hari ini berterima kasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang mengingatkan kewaspadaan, sehingga dapat memotivasi dan memberi rasa aman dilingkungan Pabrik.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan, “Perusahaan berpotensi dengan timbulnya gangguan kamtibmas terutama kejahatan pencurian dan kejahatan lainnya, sehingga merupakan sasaran pembinaan dan penyuluhan Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya, sehingga kamtibmas di wilayahnya akan tetap terjaga.”

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …