Bhabinkamtibmas polsek kramatwatu desa Pegadingan Melaksanakan Sambang Desa dan Himbauan kepada tokoh Masyarakat Desa Pegadingan

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Briptu Suhikmat Bhabinkamtibmas Desa Pegadingan memberikan himbauan kepada Tokoh Masyarakat Desa Pegadingan pk.Sam’ud di Darkum Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Polda Banten.

Himbauan kepada Tokoh masyarakat desa Pegadingan agar di setiap kampung harus ada Ronda malam guna mencegah dan mengantispasi gangguan kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif di Desa Pegadingan Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Selasa (12/07/2022).

Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H. melalui Briptu Suhikmat mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi yang baik serta adanya sinergitas yang solid antara anggota polri dengan unsur Pemerintahan desa setempat.

“Dan melaksanakan penggalangan serta himbauan agar sasaran dapat bekerja sama dalam menjaga harkamtibmas serta mengajak kepada para tokoh Masyarakat supaya di kampungnya masing-masing selalu aktif poskamling dengan tujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …