Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Bersinergi Kunjungi Ketua MUI

img-20170913-wa0090

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Brigadir Andri melakukan silaturahmi dengan ketua MUI Kecamatan Mandalawangi KH. Ujang Rahman di kediamannya di Kp. Cilimus Luhur Desa Curuglemo Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, Selasa (03/10/2017).

Hal ini guna mendekatkan diri dengan masyarakat untuk berbagi ataupun memperoleh informasi yang mendukung kelancaran tugas Polri selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat  serta bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini dibuktikan oleh Brigadir Andri selaku Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kunjungan ke salah satu tokoh agama sekaligus sebagai ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) ditingkat Kec. Mandalawangi.

Dalam kunjungannya Brigadir Andri menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya mengunjungi ketua MUI yaitu dalam rangka menindaklanjuti perintah Pimpinan untuk bertatap muka dan bersilahturahmi kepada para Tokoh masyarakat guna mengantisipasi gejolak-gejolak yang timbul dimasyarakat terkait dengan isu terkini yang sedang ramai dibicarakan yaitu masalah Radikalisme dan Terorisme. Brigadir Andri menyampaikan kepada ketua MUI untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama serta mengiformasikan  setiap adanya informasi yang masuk dan berkembang dimasyarakat terkait adanya masalah Radikalisme dan Terorisme dan bersama-sama mencega dan menolak masuknya paham tersebut ke masyarakat luas.

Hal ini direspon positif oleh KH. Uajang Rahman yang menyampaikan bahwa, selaku Ketua MUI akan selalu mendukung kepolisian kususnya Polsek Mandalawangi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib serta akan menangkal setiap paham yang tidak sesuai dengan syariat Islam dan akan meneruskan pesan ini kepada masyarakat sekitarnya khususnya masyarakat desa Curuglemo dan Umumnya masyarakat Kec. Mandalawangi.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Syarif Hidayatulloh

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …