Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Sambangi Pos Security Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

Pasarkemis || Anggota Bhabinkamtibmas polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten kelurahan Sindang Sari Bripka Abdul Mujizat melaksanakan sambang satpam perumahan cluster calista menemui Bapak Taswan dkk. Selasa malam (02/11/2020 )

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brioka Abdul Mujizat menyampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam perumahan agar lebih waspada terhadap para tamu yang keluar masuk di perumahan.

Lakukan pemeriksaan identitas tamu dan titip identitas tamu dipos, tingkatkan patroli setiap satu jam sekali, lakukan kontrol rumah yang di tinggal penghuninya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Ini dilakukan dalam rangka antisipasi pencurian rumah kosong dan curanmor.” Imbaunya.

Bhabinkamtibmas juga berharap dengan kegiatan tersebut terjalin kedekatan dan silaturahmi antara Polri dan Satpam, sehingga akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …