Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Hadiri Giat Grand Design Pengembangan Desa Wisata Kadugenep

IMG-20231117-WA0046

 

POLRES SERANG – Bripka Eko Sumpono. SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Kadugenep menghadiri giat Grand Disign Pengembangan Desa Wisata Kadugenep bersama Pemda Kabupaten Serang di Kantor Desa Kadugenep. Kamis (16/11) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan dilokasi berbeda dengan Program Commander Wish Kapolres Serang ” Beluk Saman” menjalin sinergitas antara Forkorpinda dengan seluruh elemen masyarakat. Hal ini dalam memajukan dan meningkatkan ekonomi masyarakat, dengan membantu membuatkan grand design desa wisata Kadugenep.

“Dalam kegiatan Grand Design Desa Wisata Kadugenep tersebut yang dihadiri dari Pemda Kabupaten Serang seperti Kadis DPMD, Kadis Pariwisata, Ketua Pokdarwis, Diperindagkop, Dinas Pertanian Kabupaten, Camat Petir dan Kades Kadugenep berikut peserta lainnya”, ucap Bripka Eko.

“Desa Kadugenep mempunyai potensi besar dalam project pengembangan desa wisata, dalam hal ini Desa Kadugenep sangat mempunyai potensi sendiri dengan adanya pengrajin anyaman bambu (Katalak), sebagai sentra UMKM tas dan budidaya vanili”, ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …