Obrolan Santai Dalam Menyerap Aspirasi Masyarakat Melalui Jumat Curhat Presisi Polsek Petir Polres Serang

IMG-20231117-WA0048

 

POLRES SERANG – Kapolsubsektor Tunjung Tej Polsek Petir Polres Serang. SH. Iptu MT. Ritongg. SH melaksanakan giat Jumat Curhat Presisi dalam menampung aspirasi masyarakat di Kp. Cicongkok Desa Petir Kecamatan Petir. Jumat (17/11) pukul 08.30 WIB.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., M.H. melalui Kapolsek Petir menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat Presisi dalam rangka menampung permasalahan – permasalahan masyarakat atau Guantibmas yang ada di yg Darkum Polsek Petir dengan cara mendatangi atau berkunjung ke masyarakat Kp. Cicongkok Desa Petir Kec. Petir.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat Presisi tersebut yang didampingi oleh Kanit Binmas dan masyarakat Desa Petir yang dilaksanakan diskusi interaktif dengan obrolan santai dalam menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat terkait Pelayanan Kepolisian dan Kamtibmas di Darkum Polsek Petir”, ungkap Kapolsek.

“Dalam kegiatan tersebut terjadi tanya jawab dengan masyarakat, untuk pertanyaan pertama Sdr. Hujaemi selaku perwakilan dari masyarakat mengharapkan Anggota dari Polsek Petir setiap malam melaksanakan Patroli disekitar Jembatan Cigodeg karena banyak anak – anak dari berbagai daerah kalau malam yang sering mondar mandir disekitar Jembatan Cigodeg untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan”, ucapnya.

“Kemudian untuk yang kedua Sdr. Iskandar selaku warga Desa Petir berharap Anggota Polsek Petir aktif melakukan razia sepeda motor pada malam Minggu karena banyaknya anak muda yang melakukan trek trekan dari jalur Pom bensin Cikeusal menuju Petir”, ujar Iptu MT. Ritongan. SH.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada perwakilan warga dan Kepala Desa atas pelaksanaan Jumat Curhat ,dan kami akan menindak lanjuti dengan cara melaksanakan Patroli Malam maupun siang hari guna mencegah terjadinya tawuran anak pelajar dan melaksanakan patroli malam untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan dan untuk di SPBU Nyawana kami akan koordinasikan dengan Polsek Cikeusal dan Sat Lantas Polres Serang terkait merazia anak muda melakukan trek trekan di Jalan Raya tersebut”, penjelasannya.

“Kami mempunyai harapan ke masyarakat agar meningkatkan lagi ronda atau Siskamling dilingkungan tempatnya dan bersama – sama menjaga Harkamtibmas serta selalu mengawasi putra – putrinya untuk tidak melakukan yang merugikan diri sendiri, orang lain dan keluarga”, kata Iptu Ritonga.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …