Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Melaksanakan Sambang Dan Kunjungan Desa Cirangkong Dalam Menyampaikan Pesan Kamtibmas

POLRES SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan sambang dan kunjungan serta silaturahmi ke masyarakat desa binaannya untuk memberikan pesan – pesan Kamtibmas di Kp. Taneuh Beureum Desa Cirangkong Kec. Petir. Minggu (5/11) pukul 10.35 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. menerangkan dilokasi berbeda, dengan Program Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” dan Program Commander Wish Kapolres Serang “Ngariung” yakni ngopi bareng jaga kampung, dalam hal ini peran Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam menjaga desa binaannya aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Desa Cirangkong Brigpol Bustanul Arifin mengedukasi masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas yang ada dilingkungan warganya.

Brigpol Bustanul menjelaskan dalam memberikan himbauan kepada warga binaannya khususnya tentang pencurian C3 (Curat, Curas dan Curanmor), dalam memarkir kendaraan agar mencari tempat yang aman dan tidak jauh dari pengawasan serta menggunakan kunci stang berikut ganda.

“Kami selalu mengajak warga binaannya untuk menghidupkan dan meningkatkan kembali Siskambling untuk mencegah terjadinya gangguan Harkamtibmas, apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar selalu menghubungi Pak Bhabin atau Kantor Polisi terdekat atau dengan menghubungi call center pengaduan 110”, ucapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …