Kumpul Bersama Warga Di Desa Binaannya, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Ciptakan Lingkungan Aman

Cilegon – Sampaikan pesan kepada warga,upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dengan merangkul warga masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaan. Jum’at (21/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.s.SH, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik.

Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas kelurahan Ciwedus, BRIPKA Ilham dalam setiap pelaksanaan patroli sambang selalu berupaya guyub bersama dengan merangkul warga masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif, bersama – sama menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat duduk dan dialogis bersama dengan Kanit lantas juga warga masyarakat, di lingkungan kelurahan Ciwedus Rt001/002 kec Cilegon, Kamis (20/07/23), berupaya memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat dengan duduk dan dialogis bersama dalam mewujudkan harkamtbmas di lingkungannya, “Segera laporkan kepada personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, jika ada kejadian yang menonjol,” ujar Ilham.

Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat sehingga tercipta harkamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …