Bhabinkamtibmas Polsek Picung Kawal Pembagian BLT DD

Polsek Picung – Bhabinkamtibmas lakukan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa bulan Oktober – Desember 2022 (3 bulan), dengan besarannya setiap bulannya sebesar Rp. 150.000/bulannya di Kantor Kecamatan Picung, Selasa (15/11/2022) Siang.

Kegiatan pembagaian BLT DD di Desa Cililitan, untuk jumlah penerima bantuan Desa Cililitan sejumlah 115 (Seratus lima belas) KK masing masing menerima sebesar Rp.300.000, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.

“Bagi warga penerima bantuan yang tidak bisa hadir, pengambilan uang tersebut tidak bisa diwakilkan, namun kebijakan dari pihak aparat Desa akan langsung mengantarkan ke rumah warga penerima bantuan tersebut,” Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar, membenarkan kegiatan tersebut, “Dengan adanya pengamanan dari Petugas Bhabinkamtibmas tersebut maka keamanan dalam penyaluran bantuan langsung tunai lebih aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Picung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …