Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Ngopi Bareng Bersama Warga Binaannya Sembari Binluh Kamtibmas

Serang – Berbagai cara dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Brigadir Sangaji untuk berkomunikasi dengan warga binaan, salah satunya dengan minum kopi bersama warga Desa. Kegiatan ini pun Wujud Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni NGARIUNG (Ngopi Sambil Jaga Kampung) dimana disini Bagaimana seorang aparatur negara atau anggota polri dengan humanis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan salah satu cara yaitu mengajak warga ngopi bareng. Jumat(18/08/2023).

Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.

Brigpol Sangaji mengatakan, Dengan minum kopi bersama bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai.

Dalam kesempatan tatap muka sambil ngopi bareng di sebuah Rumah, Brigpol Sangaji mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …