Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Beri Pelayanan Masyarakat,Sebrangkan Anak Sekolah

PANDEGLANG-Briptu Ogi Charis bersama Anggota Polsek Pulosari melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dijalan dan simpul-simpul jalan guna beri pelayanan masyarakat pengguna jalan, Jumat (04/11/2022).

Setiap Pagi hari pukul 06.30 WIB, Personil Polsek Pulosari yang dipimpin Kapolsek IPTU Agus Salim, menggelar Pelaksanakan gatur pagi di jalan dan Persimpangan Ramai pengguna jalan kaki di Wilayah Hukum Polsek Pulosari Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Pulosari IPTU Agus Salim mengatakan gatur pagi ini yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama anggota di depan SD Negeri Banjarwangi Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang.

“Hal tersebut dilakukan karena banyaknya anak sekolah yang hendak menyebrang sedangkan volume kendaraan yang lalu lalang sangat banyak sehingga Polri melaksanakan gatur untuk menghindari kecelakan lalu lintas yang kemungkinan besar korbannya dari pelajar SD tersebut,” Ungkap kapolsek.

Selain itu, pada saat pagi hari maupun pada saat jam pulang sekolah, sudah banyak penjual makanan ringan yang menjajakan makanan agar dibeli oleh pelajar dan hal tersebut dapat membuat kemacetan.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas wujud polisi memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan, Kapolsek Pulosari menyampaikan pengamanan dan Pengaturan lalu Lintas pagi akan selalu dilaksanakan dan ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan. (ST/Hms)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …