Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon, Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Giat Patroli

Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Kel. Tegalbunder Aipda Wawan Setiabudi, Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Giat Patroli dan Sambang ke Wilayah Binaan.

Dalam kegiatannya Aipda Wawan melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat patroli dan sambang dengan Warga Link. Kubang Lampit, Kel. Tegalbunder, Kec. Purwakarta, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak untuk ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Purwakarta.

“Jika melihat atau menemukan tindakan pidana agar segera menghubungi nomor Call Center 110 atau Call Center Polsek Purwakarta 083111220888”, imbuh Aipda Wawan.Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan Ketua RT dan juga warga binaan. Pada hari Jum’at tanggal 09 Desember 2022, pukul 10.00 wib.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan selain beramah tamah juga menyampaikan terkait Harkamtibmas dengan tujuan agar tetap menjaga tali sambang Kepolisian Sektor Purwakarta Polres Cilegon dengan warga Masyarakat di Kecamatan Purwakarta.

“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Purwakarta”, ujar Iptu Iwan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …