Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan  Sambang dan Berikan Penyuluhan Kamtibmas

LEBAK, -Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Triono melaksanakan giat sambang kepada pendukung Calon Kades di Desa Kolelet,berikan penyuluhan Kamtibmas, antisipasi adanya pelanggaran Pilkades.

Sambang dan Penyuluhan kamtibmas yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung di Posko Penenangan Calon nomor.2 Dimyati di Kampung Kolelet, Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Rabu (12/10/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AkBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung kita perintahkan untuk memberikan arahan dan penyuluhan tentang Kamtibmas, kepada pendukung Calon Kades di Desa Kolelet, agar tidak terjadi pelanggaran Pilkades yang sebentar lagi akan di gelar secara serentak di Kabupaten Lebak.

“Bhabinkamtibmas juga selalu memberikan arahan dan edukasi kepada warga masyarakat pendukung Calon Kades di Desa Kolelet Wetan, untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan serta salaing menghormati dan menghargai antar sesama pendukung Calon Kades, agar tidak terjadi kesalahpahaman antar pendukung Calon Kades,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …