Sat Sabhara Polres Lebak Galakan Patroli Sepeda

picsart_09-28-04-31-57

tribratanewsbanten.com -Kepala Kepolisian ResorLebak AKBP Mohammad Tora, mengharapkan kepada seluruh anggota Kepolisian Resort (Polres) Lebak agar bisa lebih berinovasi dan lebih kreatif dalam meningkatkan pelaksanaan tugas Kepolisian sebagaipelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Menanggapi hal itu, Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Lebak AKP Rames Panjaitan menggalakan Patroli Sepeda. Patroli sepeda tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap lingkungan, karena dengan bersepeda akan mengurangi polusi udara, sehingga kota Rangkasbitung akan selalu terlihat asri, sejuk dan bebas dari Polusi.

AKP Ramen Panjaitan, mengatakansalah satu tugas Kepolisian adalah turjawali (Pengaturan Penjagaan,Pengawalan dan Patroli). Patroli sepeda merupakan salah satu bentuk dari patroli dialogis yang dapat lebih mendekatkan diri sebagai anggota Polri kepada masyarakat.

“Patroli sepeda dapatlebih mendekatkan diri kami sebagai anggota Polri kepada Masyarakat. Diharapkan dengan berjalannya waktu masyarakat lebih terbuka dan tidak sungkan-sungkan untuk menyapa dan memberikan informasi terkait harkamtibmas.” tambahnya kepada tribratanewsbanten.com, Rabu (28/09).

– Humas Polres Lebak –

Editor : Iman Bidhumas Polda Banten

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …