Kapolresta Serkot Polda Banten Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 1 juni 2023 di Lapangan Hijau Polresta Serkot

POLRESTA SERKOT_ Personel Polresta serkot Laksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni di Mako Polresta Serkot Polda Banten Pada Kamis, 01/06.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H. M.I.K., Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila yang di peringati pada tanggal 1 Juni bersama Pejabat Utama Dan Personel Polresta Serkot serta jajaran Polsek Polresta Serkot.

Dengan Mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” semoga kita Personel Polresta serkot bisa memaknai Lahirnya Pancasila sebagai semangat dalam berbangsa dan bernegara.

Momen ini adalah hari di mana Pancasila pertama kali muncul dan dicetuskan oleh Bung Karno, yang hingga kini kita genggam sebagai dasar negara Indonesia.

Mari, secara berkesinambungan, kita terus mengamalkan nilai-nilai yang ada di dalam Pancasila, sebagai penguatan identitas bangsa serta bentuk penghargaan pada para pendiri bangsa, atas sumbangsih pikiran dan jasanya untuk negeri. Tutup Kapolresta serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …