Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Sambang DDS ke Warga di Desa Binaan

Polres Serang – Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Kemanisan Polsek Tirtayasa Polres Serang Briptu Iqbal melaksanakan sambangi warga di Kampung jongjing Desa kemanisan Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Rabu (25/10/2023).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Briptu Iqbal menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga wilayah tersebut agar terhindar dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti halnya dari masalah pencurian.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi kamtibmas di wilayah Desa Sujung khususnya di Kampung Jongjing tersebut agar segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. mengatakan Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”ungkapnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …