Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Giat Sambang Kamtibmas Guna Menjalin Silaturahmi Dengan Warga

 

 

Serang  – Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Brigpol Satya Budiyaksa, S.H melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga binaannya di desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Kamis (16/02/2023).

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, sambang dan silaturahmi dengan warga binaan ini sebagai upaya sebagai anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya.

“Sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas,” ungkap AKP Engking Yudhiana.

Selain melaksanan sambang, kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya untuk ikut terlibat dalam menjaga keamanan di lingkungan masing – masing.

“Dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya,” bebernya.

Ia mengatakan, kegiatan sambang wilayah binaan sesuai arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho, Arianto, S.I.K, M.H kegiatan bhabinkamtibmas ini dinilai juga sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan – pesan kamtibmas secara langsung.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga bisa menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah binaannya,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …