Bhanbinkamtibnmas Polsek Rajeg Laksanakan Giat Sambang Guyub TNI-Polri

Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten – Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka Syukron Mahmudin, melaksanakan kegiatan Guyub TNI-Polri Sambangi Kantor Koramil 12 Rajeg, Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/07/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menuturkan, Kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini merupakan Program unggulan Kapolda Banten guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Bripka Syukron Mahmudin bersama Aiptu Watam memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Anggota Koramil 12 Rajeg sekaligus juga memberikan imbauan penerapan Protokol Kesehatan,” Tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, Kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini diharapkan dapat dengan cepat menyerap informasi dan perkembangan situasi yang ada di wilayah Hukum Rajeg,” Ungkapnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, Terjalinnya Komunikasi yang baik, dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek Rajeg

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …