Biddokes Polda Banten Berikan Pelayanan Kesehatan Di Pos Pam Lebaran

Tangerang – Tim Biddokes Polda Banten melakukan cek kesehatan di Pos Cek Point Pintu Tol Cikupa dan Pos Polairud Pantai Bandulu Anyer, Senin (17/05/21).

Pemeriksaan kesehatan yang berlangsung di Pos Cek Point Pintu Tol Cikupa dan Pos Polairud Pantai Bandulu Anyer itu bertujuan agar petugas tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada para masyarakat serta melakukan kegiatan Swab Antigen (random) kepada Masyarakat.

“Pemeriksaan yang dilakukan adalah bentuk pelayanan petugas kepada masyarakat dan kepada petugas yang sedang melakukan pelayanan di Pos Pam,” ujar Kabiddokes Polda Banten, Kombes Pol Dr. Agung Widodo .

Selain itu personel Biddokes Polda Banten juga melakukan kegiatan Swab Antigen (random) kepada Masyarakat yang melewati GT Cikupa 2 menuju Jakarta dan melakukan pemeriksaan tekanan darah, konsultasi, pengobatan umum, pemberian Masker dan Obat2an serta Pemeriksaan Swab Antigen pada pers Polri yg sedang bertugas di pospam.

“Tidak ada kasus petugas sakit atau terpapar Covid-19. Demikian juga dengan Masyarakat yang melewati GT Cikupa 2 menuju Jakarta,” tutup Kabiddokes Polda Banten, Kombes Pol Dr. Agung Widodo.

Kemudian Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, SIK., MH menjelaskan bahwa langkah-langkah tersebut adalah pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kluster baru Covid-19.

“Sampai saat terakhir pemeriksaan, tidak ditemukan personil maupun masyarakat yang diswab antigen terdeteksi terpapar Covid-19 atau OTG,” ujar Edy Sumardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Kapolda Banten: MASYARAKAT, SILAHKAN KONTAK 110 UNTUK “VAKSINASI DIJAJAPKEUN KA BUMI”

SERANG, BANTEN — Polda Banten mengimbau masyarakat Banten aktif memanfaat telepon gratis 110 selain untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *