Biddokkes Polda Banten Ajak Masyarakat Vaksin di RS Bhayangkara


Serang – Dalam rangka melayani masyarakat yang belum divaksin, Polda Banten membuka gerai vaksinasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten pada Selasa (22/03).

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo mengatakan,”Hari ini Biddokes Polda Banten mengadakan gerai vaskinasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten,” kata dr. Agung Widodo.

Lebih lanjut dr. Agung Widodo menyampaikan, “Hari ini gerai vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten melakukan vaksinasi terhadap 54 orang, dari 54 tersebut diantaranya 6 orang dosis pertama, 7 orang dosis kedua dan 41 orang dosis ketiga atau booster dengan tim vaksinator sebanyak 5 orang,” ujar dr. Agung Widodo.

dr. Agung Widodo mengatakan Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten tidak bosan mengajak masyarakat Banten untuk vaksin, “Ayo vaksin untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi karena dengan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dari penyebaran Covid-19, tetap menerapkan Prokes kapanpun dan dimanapun,” tutup dr. Agung Widodo. 

Diakhir, Kabiddokes Polda Banten danKepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten mengatakan apabila ada masyarakat Banten yang ingin melaksanakan vaksinasi bisa datang langsung ke klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun-alun Barat Kota Serang dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …