Bidkeu Polda Banten Sosialisasikan Aplikasi Sakti

Serang – Bidkeu Polda Banten melaksanakan kegiatan bimbingan penginputan belanja modal yang berkaitan dengan aset pada Aplikasi Sakti di Aula Bidkeu Polda Banten pada Senin (22/08).

Kegiatan bimbingan penginputan belanja modal ini dalam rangka membantu Satker Polda Banten dan jajaran yang mengalami kendala pada saat menginput Aplikasi Sakti.

Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukamdi mengatakan kegiatan ini dipimpin oleh operator Aplikasi Sakti. “Kegiatan ini dibimbing oleh operator Aplikasi Sakti wilayah yakni Pengatur TK I M. Samuti,” kata Endang.

Endang menambahkan kegiatan ini sangat membantu Satker dan jajaran yang mengalami kesulitan dalam kodefikasi aset dalam Aplikasi Sakti. “Setelah melakukan penginputan, maka jika kodefikasi aset sudah benar sesuai dengan ketentuan yang berlaku dana pada aset Aplikasi Sakti akan terbayarkan sesuai dengan kodefikasi aset,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …