Dirpolairud Polda Banten Ikuti Kegiatan Coffee Morning dan Anev Mingguan

Serang – Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom ikuti Coffe Morning dan Anev Mingguan di Ruang Perjamuan dan Ruang Vicon Polda Banten yang dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari serta diikuti PJU Polda Banten pada Senin (22/08).

Sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi, Coffee morning juga bertujuan melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan Polda dan jajaran.

Pada kesempata tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari menekankan kepada seluruh anggota , “Menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama upaya penekanan aksi kriminalitas, serta melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19,” kata Ery.

Ia pun mengingatkan kepada para pejabat utama khususnya yang bersinggungan dengan operasional untuk tidak ketinggalan berita dan informasi, “Melihat dinamika serta hal-hal apa yang perlu kita antisipasi, baik itu yang sifatnya internal di Polri sendiri maupun yang sifatnya eksternal dengan beberapa instansi lain”, tutur Ery .

Lanjut Wakapolda meminta kepada para pejabat Utama untuk mengingatkan Anggotanya agar selalu bertindak humanis saat melaksanakan tugas di lapangan.”Ingatkan anggota di lapangan agar melaksanakan tugas di lapangan secara humanis, sabar dan hindari tindakan kekerasan. Jangan bertindak arogan terhadap masyarakat,” pintanya.

Dirpolairud Polda Banten Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom Mengatakan. “Coffe morning yang di laksanakan setiap Senin pagi dipimpim langsung oleh Kapolda dan diikuti oleh para PJU Polda Banten bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi dan mempersatukan pemikiran untuk menjadi Polri khususnya Polda Banten agar lebih Presisi dan makin dekat dengan masyarakat,” tutup Gultom. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …