Hadapi Kemarau, Polsek Cikande Kirim Air Bersih Kepada Warga Terdampak Kekeringan

Serang – Polsek Cikande Polres Serang mendistribusikan air bersih kepad warga perum Bumi Cikande Indah (BCI), Desa Cikande, Kecamatan Cikande yang terdampak kekeringan. Kekurangan air bersih terjadi karena kemarau panjang.

Sebanyak 6.000 liter air bersih sudah dibagikan kepada warga perum BCI blok D8 Rt 04/07 dan blok B6 Rt 02/07 oleh Polsek Cikande

“Untuk hari ini pembagian air bersih rencananya sebanyak 12.000 liter untuk warga yang mengalami kekeringan akibat musim kemarau, namun saat ini baru 6.000 liter, rencananya 6.000 liter lagi akan didistribusikan sore ini, saat ini sedang diangkut lagi menggunakan mobil tangki” kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, Minggu (10/9/2023).

Pembagian air bersih ini berlangsung sejak pagi tadi. Kompol Andhi menuturkan baru perum BCI saja yang bisa kami bantu memenuhi air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan.

“Saat ini kami baru bisa mengirim bantuan air bersih di perum BCI saja, mengingat kebutuhan mendesak warga air bersih akibat kekering,” jelas Kompol Andhi.

Reaksi warga perum BCI sangat berterimakasih keada Kapolsek Cikande atas bantuan air bersih.

“Terimakasih pak kapolsek atas bantuan air bersih, ini sangat bermanfaat bagi kami warga yang terdampak kekeringan,” ujar warga.

Bila memungkinkan ke depan, Polsek Cikande akan terus berupaya memenuhi kebutuhan air bersih warga yang terdampak kekeringan ini.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …