Biro Logistik Bersama Provos Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengecekan Senjata Api Personel Ditlantas

Serang – Biro Logistik Polda Banten bersama Provos Bidpropam melaksanakan pengecekan Senjata Api personel Ditlantas yang dilaksanakan di Aula Serbaguna pada Kamis (13/04) pukul 08.30 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh Kasubbag Alsusang Penata TK I Erni Masito, Pama Bagpal Biro Logistik Polda Banten Ipda Linda Kristiawanti dan Bamin Bagpal Biro Logistik Polda Banten Briptu Ayu Azizi dan Bripda Gherryl Refasha serta personil Provos Bidpropam Polda Banten.

Dikesempatan yang berbeda Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan bahwa. “Dalam kegiatan tersebut tim melakukan pengecekan fisik Senjata Api personel Ditlantas Polda Banten. Dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada personel pemegang senjata api yang telah habis masa berlakunya agar memperpanjang Surat Izin Memegang dan Menggunakan Senjata Api (SIMSA),” kata Chiko Ardwiatto.

Dalam pelaksanakanya Biro Logistik di dampingi personel provos. “Kegiatan tersebut dilakukan Biro Logistik Polda Banten beserta Provos sebagai fungsi pengawas dan penertiban senjata api,” ucap Chiko Ardwiatto.

Diakhir, Chiko Ardwiatto menyampaikan bahwa. “Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan dalam rangka pengawasan bagi personil pemegang senjata api agar tertib dalam penggunaan senjata api.
Diharapkan dengan adanya Penertiban ini dapat memperkecil penyimpangan atau penyalahgunaan senjata api khususnya di Polda Banten,” tutup Chiko Ardwiatto. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …