Biro SDM Polda Banten Gelar Ujian CAT Sespimma Polri dan STIK-PTIK


Serang- Biro SDM Polda Banten melaksanakan ujian Computer Assisted Test (CAT) seleksi tingkat pusat Sespimma Polri dan S1 STIK-PTIK tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Assessment Center Polda Banten pada Selasa (05/04).

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan kegiatan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Adapun peserta yang mengikuti seleksi ini sebanyak 8 peserta yang terdiri dari 7 Polki dan 1 Polwan.

“Ujian CAT merupakan metode seleksi menggunakan Softwere dengan alat bantu komputer yang digunakan untuk mendapatkan standart minimal kompetensi dasar” ujar Muh. Dwita Kumu.

Dalam seleksi ini menggunakan prinsip Betah yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …