Pastikan Penerapan Prokes, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli ke Hotel di Anyer


Serang – Dalam rangka menjaga Kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dialogis ke kawasan perhotelan yang ada di Anyer, Kabupaten Serang pada Selasa (05/04)

Adapun patroli kali ini personel Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi Hotel Nuansa Bali Anyer dan Hotel Jayakarta. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo serta didampingi Aipda Edo dan Bripda Trismawan.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memonitoring penerapan prokes di tempat-tempat perhotelan yang ada di wilayah hukum Polda Banten. “Hari ini personel kita melakukan patroli ke beberapa Hotel yang ada wilayah hukum Polda Banten. Diantaranya ialah Hotel Nuansa Bali Anyer dan Jayakarta, bertujuan menjaga Kamtibmas serta untuk memastikan penerapan prokes di kawasan Perhotelan,” lanjutnya.

Edy Sumardi menambahkan bahwa selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung Hotel. “Selama patroli berlangsung, personel kita juga selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung ke Hotel tersebut. Sehingga kita harapkan masyarakat yang sedang berlibur dan menginap di kawasan Anyer ini agar dapat mematuhi dan menerapkan prokes,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo menyatakan bahwa patroli ini terlaksana denga baik. “Alhamdulillah kegiatan patroli ini berjalan dengan baik, selama patroli kita juga sudah berkoordinasi dengan karyawan Hotel agar membatasi pengunjung sehingga tidak terjadi kerumunan dan juga kita telah memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang datang,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …