Briptu Dede Rahman bersama warga Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak

Lebak  – Menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat Briptu Dede Rahman Polsek sambang ke warga Desa Leuwidamar kecamatan Leuwidamar memberikan penyuluhan tentang kamtibmas Dor to Dor sistem (DDS) d teras rumah warga Desa Wantisari Kecamatan Leuwidamar Kab. Lebak. Senin (11/09/23).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait langkah-langkah pencegahan tindak kriminalitas, seperti pencurian, penipuan, dan narkoba. serta mengingatkan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan masyarakat desa, serta mengajak masyarakat untuk melibatkan diri dalam menjaga lingkungan sekitar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K Melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan bahwa kegiatan sambang dan patroli siang hari yang dilaksanakan anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam membangun sinergi antara polisi dan masyarakat. “tuturnya.

“Kami ingin menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, serta memberikan informasi dan penyuluhan tentang kamtibmas agar masyarakat dapat terlibat aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan desa mereka sendiri.” tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …